Supardi Nasir©PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 21-12-2020 16:14 WIB

Atasi Kejenuhan, Supardi Pilih Main Futsal

Para penggawa PERSIB tetap disiplin menjalankan program latihan mandiri hingga awal Januari 2021 mendatang. Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengaku berupaya menjaga semangat berlatih dengan melakukan berbagai upaya. 

Salah satunya adalah melakukan variasi latihan supaya tidak jenuh dalam melakukan latihan di tengah ketidakpastian kompetisi. Futsal menjadi pilihannya dalam program latihan tambahan.

"Saya bisa main futsal untuk fun game aja sih supaya tidak jenuh. Biasa melakukan itu dengan protokol kesehatan juga. Saya bermain futsal tapi tidak sering juga," kata Supardi, Senin 21 Desember 2020.

"Karena menunggu dalam ketidakpastian memang membosankan. Kami sebagai pemain pastinya ingin ada kejelasan, setidaknya dalam waktu dekat ini ada kabar," ucapnya. 

Sejauh ini, pemilik  nomor punggung 22 ini tetap rutin menjalankan program latihan mandiri sesuai instruksi tim pelatih. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran menghadapi rencana  latihan bersama pada 4 Januari 2021 mendatang. 

"Saya tetap menjalankan latihan mandiri dari program pelatih. Setiap harinya, ada program dengan menu yang berbeda setiap harinya," ucapnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Kapten PERSIB Turut Berduka atas Musibah yang Melanda Tanah Air
Kapten PERSIB Supardi Nasir ikut berduka dengan musibah yang terjadi di Tanah Air.
Senin, 11-01-2021 13:30 WIB
berita harian
Supardi Kembali Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir kembali mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.
Minggu, 06-12-2020 14:15 WIB
berita harian
Program Latihan Mandiri Berjalan Lancar, Supardi Optimistis
Kapten PERSIB Supardi Nasir menyatakan, seluruh menu latihan dari tim pelatih dapat dijalankan dengan baik. 
Minggu, 06-12-2020 11:45 WIB