Asep Saepul Mukmin © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 27-10-2018 14:10 WIB

Asep Siap Perjuangkan Tiket 8 Besar Maung Anom

Gelandang serang Maung Anom, Asep Saepul Mukmin mengatakan, perjuangan untuk meloloskan diri ke babak 8 Besar tak akan surut di sepanjang laga leg kedua kontra Persem Mojokerto di Gelora Ahmad Yani, Kota Mojokerto, Sabtu 27 Oktober 2018 petang.

Sebab, kata Asep, mengejar defisit dua gol dengan menghadapi tuan rumah bukan hal mudah. ‎Namun, ia merasa percaya diri karena di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. 

Pada pertemuan sebelumnya, 20 Oktober lalu, Maung Anom kalah 0-1 dari Persem. "Melawan Persem, pokoknya berjuang saja mulai dari menit awal sampai akhir pertandingan. Semuanya fokus untuk pertandingan dan main maksimal. Hasilnya bagaimana, itu belakangan," kata Asep, Sabtu 27 Oktober 2018. 

‎Maung Anom sudah mempersiapkan segalanya demi memenangkan pertandingan ini, dari mulai organisasi permainan hingga antisipasi andaikan babak adu penalti harus jadi penentu. Asep pun mengaku siap ambil bagian dalam adu tos-tosan tersebut.

"Tinggal perjuangannya saja di pertandingan nanti. Kalau dari persiapan, sudah bagus. Kami juga sudah dilatih, jaga-jaga kalau sampai adu penalti. Saya sendiri inshaAllah siap kalau dipercaya jadi eksekutor," tutupnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Sopyan Maksimalkan Kesempatan Berlatih Bersama PERSIB
Kiper Maung Anom Sopyan Mardini Sauri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sesi latihan bersama tim senior PERSIB. 
Senin, 21-01-2019 13:30 WIB
berita harian
Langkah Maung Anom Terhenti di Zona Jawa
Langkah Maung Anom terhenti di babak 16 Besar Regional Jawa Liga 3 ‎tahun 2018
Senin, 29-10-2018 20:40 WIB
berita harian
Maung Anom Nothing to Lose
Pelatih Yadi Mulyadi mengaku tak merasa terbebani
Kamis, 25-10-2018 21:04 WIB