Artur Gevorkyan saat menjalani tes medis©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 20-04-2019 20:58 WIB

Artur Yakin Adaptasinya Berjalan Cepat

Penyerang PERSIB Artur Gevorkyan menyatakan dirinya siap menyesuaikan diri dengan kultur sepakbola di Indonesia. Meski baru pertama kali bermain di tanah air, penyerang bernomor punggung 71 tersebut yakin tidak akan menemui kendala berarti dalam beradaptasi . 

"Sebagai pemain sepakbola profesional tentu saya punya cara untuk cepat beradaptasi dengan tim baru. Saya yakin semuanya akan berjalan dengan cepat," ujar pemain berkebangsaan Turkmenistan ini. 

Soal adaptasi, Artur pun kian optimistis. Ia mengaku lega lantaran mendapatkan banyak bantuan dari bek PERSIB, Bojan Malisic untuk menyesuaikan diri di Bandung. Seperti diketahui, Artur dan juga Mali merupakan kawan lama yang pernah membela salah satu klub elit Liga Utama Uzbekistan, Nasaf Qarshi 2011 silam. 

"Saya senang karena Bojan bisa banyak menolong saya. Memperkenalkan tentang PERSIB, kota (Bandung), dan berkomunikasi," pungkasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Artur: Lanjutkan Tren Kemenangan
PERSIB tak boleh terlena dengan kemenangan
Rabu, 17-07-2019 21:30 WIB
berita harian
Ini Arti Selebrasi Artur Seusai Cetak Gol
Gelandang PERSIB Artur Gevorkyan pantas dinobatkan sebagai pahlawan saat Maung Bandung bermain imbang melawan Persija Jakarta 1-1.
Kamis, 11-07-2019 10:20 WIB
berita harian
Artur Optimistis PERSIB Raih Tiga Poin
Gelandang PERSIB Artur Gevorkyan menyatakan optimistis dapat memetik kemenangan atas Madura United.
Jumat, 21-06-2019 13:29 WIB