Ariya Nugraha ©PERSIB.co.id

berita harian
Jumat, 22-06-2018 14:03 WIB

Ariya Tak Menyangka Dipanggil Latihan Bersama PERSIB

Pemain belakang Maung Anom, Ariya Nugraha tak pernah menduga mendapat lagi kesempatan berlatih bersama tim senior PERSIB.  Ini merupakan kali kedua Ariya berlatih bersama PERSIB setelah sebelumnya mendapat kesempatan serupa di masa persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. 

"Alhamdulillah Ariya dipanggil lagi untuk latihan sama senior. Ariya baru ikut hari ini karena kemarin mudik dulu ke Tasikmalaya, dan enggak tahu bakal dipanggil tim PERSIB senior," kata Ariya, Kamis 21 Juni 2018 kemarin. 

Bagi Ariya, tak mudah meninggalkan skuat Maung Anom yang sedang mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 3 zona Jawa Barat. Namun, ia menyadari berlatih bersama tim PERSIB adalah peluang emas untuk bisa memikat hati pelatih PERSIB Mario Gomez. Pencetak satu gol untuk Maung Anom saat mengalahkan Cimahi Putra 2-0 pada 2 Mei lalu itu menyebut kesempatan berlatih dengan tim senior adalah peluang emas. 

Seperti yang diketahui, tim Maung Bandung saat ini sedang mencari tambahan pemain lokal untuk menambah amunisi menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 dan turnamen Piala Indonesia. 

"Sejujurnya berat juga harus meninggalkan Maung Anom. Tapi ini panggilan yang enggak bisa ditolak karena latihan bersama PERSIB kan peluang emas buat bisa gabung PERSIB. Jadi Ariya akan maksimal di latihan. Mudah-mudahan, rezeki Ariya bisa berkontribusi untuk PERSIB. Karena jadi pemain PERSIB udah jadi impian semua pemain, " pungkas Ariya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Penjelasan Robert Soal Dua Sesi Latihan PERSIB Hari Ini
Pelatih PERSIB, Robert Alberts terus berupaya meningkatkan kinerja timnya menjelang laga kontra Persikabo 1973
Selasa, 25-01-2022 16:00 WIB
berita harian
Fisik Pemain PERSIB Terus Digenjot
Setelah menjalani pemulihan satu hari, Selasa 25 Januari 2022 fisik pemain kembali digenjot
Selasa, 25-01-2022 12:00 WIB
berita harian
Besok, PERSIB Kembali Berlatih Dua Kali
PERSIB mengintensifkan program latihan dua kali sehari sebagai persiapan menghadapi Persikabo 1973
Senin, 24-01-2022 20:30 WIB