Ariya Nugraha©PERSIB.co.id

berita harian
Kamis, 28-06-2018 15:30 WIB

Ariya tak Ingin Muluk-muluk Bersama PERSIB

Bek Maung Anom, Ariya Nugraha sudah hampir satu pekan ini berlatih bersama PERSIB. Dia beserta rekan setimnya, Muchamad Wildan, sedang dipantau oleh pelatih Mario Gomez.

Kesempatan emas tersebut tak membuat Indra memasang target muluk-muluk. Selama masa seleksi ini, dia mengaku hanya ingin mencari ilmu serta pengalaman dari tim seniornya. Ia juga mengasah mental dari berbagai game internal PERSIB. 

Sebab, untuk saat ini, pemain yang ikut membawa PERSIB U-19 ke final Liga U-19 2017 lalu ini belum bisa tampil membela PERSIB. Dia pun sadar betul bagaimana persaingan di lini belakang Maung Bandung. Sosok pemain senior seperti Victor Igbonefo dan Bojan Malisic masih menjadi pilar utama dalam tim.

"Saat ini saya mencoba belajar dan mencari pengalaman dari senior-senior juga pelatih Mario Gomez. Karena belum tahu juga ke depannya bagaimana. Sekarang kerja keras dalam latihan saja," kata Ariya di Sports Jabar, Kamis 28 Juni 2018.

Warga Ciwastra tersebut mengatakan, latihan bersama tim senior pun untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua Liga 3 bersama Maung Anom. Sebab, dia belum tahu apakah nanti akan kembali ketimnya atau tetap bersama Maung Bandung.

"Jadi sambil belajar juga menjaga kondisi. Belum tahu apakah nanti ikut dulu ke Maung Anom pas putaran kedua. Apapaun keputusannya nanti tetap dalam kondisi siap main," ungkap Ariya menutup pembicaraan . ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Diklat PERSIB Siapkan Maung Anom dan Bandung United
Yoyo S. Adiredja mengungkapkan rencana keikutsertaan Maung Anom dan Bandung United di Liga 3 2020
Minggu, 06-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-18 Diuji Maung Anom
Kartono mengatakan, hasil pembenahan akan diuji melalui uji tanding menghadapi Maung Anom
Rabu, 16-10-2019 20:30 WIB
berita harian
Sopyan Maksimalkan Kesempatan Berlatih Bersama PERSIB
Kiper Maung Anom Sopyan Mardini Sauri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sesi latihan bersama tim senior PERSIB. 
Senin, 21-01-2019 13:30 WIB