Ardi Idrus © PERSIB.co.id/Syahrizal

berita harian
Minggu, 20-03-2022 18:00 WIB

Ardi Idrus Minta Maaf

Bek PERSIB, Ardi Idrus menyampaikan permohonan maaf secara terbuka atas kartu kuning kedua yang didapatkannya sehingga keseimbangan tim terganggu.

Hukuman yang berujung kartu merah didapatkan Ardi saat PERSIB berjumpa Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022. Ardi mengaku jika keputusan menghentikan serangan balik itu tak pernah diduga akan berbuah kartu.

Ia pun menyampaikan maaf kepada Bobotoh dalam unggahan foto di akun pribadinya. Unggahan tersebut diberikan keterangan penjelasan pemain bernomor punggung 3 tersebut saat mengambil keputusan untuk menghentikan bola.

"Kepada Bobotoh, tanpa mengurangi rasa hormat, saya meminta maaf atas kartu kuning kedua yang saya dapatkan pada pertandingan tadi. Keadaannya sungguh sangat cepat, saya berpikir harus mengamankan bola dari serangan balik yang cepat dan harus berusaha meraih bola sebisa mungkin," jelas Ardi.

"Namun sayang lawan selangkah lebih cepat dan berbuah pelanggaran. Saya menyadari penuh kondisi tersebut mempengaruhi keseimbangan di dalam tim," lanjutnya.

Bek andalan skuad Pangeran Biru itu pun menyampaikan maaf atas kesalahannya dalam mengambil keputusan pada laga semalam. Ardi berharap bisa menebus kesalahan tersebut pada laga pamungkas musim ini, saat PERSIB berjumpa Barito Putera. 

"Dari hati yang paling dalam, saya hanya bisa meminta maaf. Saya ingin memperbaiki kesalahan dengan memberikan yang terbaik di laga pamungkas musim ini jika diberikan kesempatan. Hatur nuhun," pungkasnya. ***


persib.co.id


berita harian
Arsan Mengaku Sempat Gugup
Pertandingan lawan Bajul Ijo itu sangat berkesan bagi pemain muda PERSIB, Arsan Makarim
Senin, 20-06-2022 20:00 WIB
berita harian
Cedera Tulang Bahu, Ciro Alves Harus Menepi
Alvin mengatakan, Ciro Alves mengalami cedera patah tulang di bagian bahu
Minggu, 19-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Robert Senang dengan Penampilan Fitrul dan Arsan
Pelatih Robert Alberts mengaku senang dengan penampilan Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin saat PERSIB meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya
Minggu, 19-06-2022 14:00 WIB