Ardi Idrus © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 08-12-2021 09:00 WIB

Ardi Dukung PERSIB dengan Doa

PERSIB akan menjalani partai penting melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 8 Desember 2021. Namun, pada pertandingan ini, PERSIB tidak akan diperkuat bek kiri, Ardi Idurs yang mendapat sanksi larangan bermain satu laga akibat akumulasi kartu kuning kelima.

Ardi mengaku sedih tak bisa berjuang bersama rekan-rekannya pada laga penting ini. Meskipun demikian, pemain bernomor punggung 3 ini tetap akan membantu tim dengan doa dan dukungan.

“Pastinya sedih tidak bisa bermain di laga penting bagi tim. Kami, pelatih dan juga pemain berambisi meraih poin penuh di sisa seri ketiga. Saya hanya bisa berdoa semoga PERSIB menang dan semua diberi keselamatan,” kata Ardi.

Ardi mengaku cukup percaya diri timnya bisa meraih hasil maksimal. Meskipun Persebaya adalah tim yang tajam, lini pertahanan Pangeran Biru pun cukup kuat. Hal itu terbukti dengan menjadi tim yang paling minim kebobolan hingga pekan ke-15.

“Saya percaya dan optimis kami bisa meraih target, tetap berada di papan atas klasemen sementara. Teman-teman yang lain akan berjuang mati-matian untuk meraih hasil maksimal tersebut,” ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Arsan Mengaku Sempat Gugup
Pertandingan lawan Bajul Ijo itu sangat berkesan bagi pemain muda PERSIB, Arsan Makarim
Senin, 20-06-2022 20:00 WIB
berita harian
Cedera Tulang Bahu, Ciro Alves Harus Menepi
Alvin mengatakan, Ciro Alves mengalami cedera patah tulang di bagian bahu
Minggu, 19-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Robert Senang dengan Penampilan Fitrul dan Arsan
Pelatih Robert Alberts mengaku senang dengan penampilan Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin saat PERSIB meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya
Minggu, 19-06-2022 14:00 WIB