Ardi Idrus © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Sabtu, 18-09-2021 12:00 WIB

Ardi: Doakan Kami Menang Malam Ini

Laga seru akan tersaji pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 ketika PERSIB berhadapan dengan Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021 malam nanti. Kedua tim akan tampil habis-habisan untuk meraih posisi puncak klasemen sementara.

PERSIB dan Bali United memiliki nilai 6, hasil kemenagan di dua laga sebelumnya. Kemenangan kali ini akan membuat satu di antaranya menempati posisi puncak dengan nilai sempurna

Melihat situasi itu, Ardi Idrus mengaku waspada akan permainan lawannya. Sebab, Bali United merupakan tim kuat. Dikatakannya, kewaspadaan PERSIB untuk Bali United tidak hanya fokus pada satu dua pemain, namun kualitas tim.

Tapi, Ardi berpikir, Bali United juga bersikap sama. Ia memastikan, PERSIB juga dalam kondisi siap bertanding. Ia dan rekan-rekannya berjanji bermain sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

“Mereka juga mungkin akan mewaspadai kami. Semoga laga malam nanti, kami diberi kelancaran dan kemenangan. Pemain siap kerja keras untuk itu,” kata pemain bernomor punggung 3 tersebut.

Untuk itu, Ardi berharap doa dan dukungan dari Bobotoh untuk PERSIB. Ia berharap, Bobotoh pun tetap mendukung dari rumah dan tidak memaksakan hadir di stadion.

“Pastinya tetap dukung dari rumah, tidak melakukan nonton bersama, dan patuhi protokol kesehatan. Doakan kami menang malam ini,” ucapnya.***
 


persib.co.id


interview
Kantongi Kartu Kuning Ketiga, Klok dan Ardi Absen di Laga Pekan Ketujuh
Sebanyak tiga kartu kuning didapatkan pemain PERSIB saat menghadapi PSM Makassar pada pada laga pekan keenam Liga 1 2021/2022
Minggu, 03-10-2021 14:00 WIB
berita harian
Kebugaran Ardi dan Ezra Masih Dipantau
Pemain yang belum pasti tampil tersebut adalah striker PERSIB, Ezra Walian dan bek kiri Ardi Idrus
Minggu, 26-09-2021 18:00 WIB
berita harian
Supardi Sudah Berlatih, Ardi Masih Pemulihan
Kapten PERSIB, Supardi Nasir sudah kembali berlatih bersama tim setelah sempat mengalami cedera
Sabtu, 25-09-2021 12:00 WIB