Aqra Ayatullah Assidik © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Rabu, 19-02-2020 18:00 WIB

Aqra Senang Perkuat PERSIB U-16

Gelandang PERSIB U-16, Aqra Ayatullah Assidik mendapat banyak dukungan dari rekan-rekannya di tim Maung Ngora. Ia merupakan pemain baru di dalam tim asuhan Imam Nurjaman tersebut. 

Tahun lalu, Aqra yang tumbuh dan berkembang di Bandung, sempat memperkuat Bhayangkara FC U-16. Di Maung Ngora, ia bermain satu tim lagi dengan rekan-rekannya semasa masih di SSB. 

"Alhamdulillah, saya senang bisa gabung ke PERSIB. Apalagi ketemu lagi teman-teman lama yang bantu adaptasi lagi di sini. Semuanya baik, dari awal gabung sampai sekarang enggak ada kesulitan," kata Aqra, Rabu Februari 2020. 

Sudah sekitar dua bulan, Aqra berlatih dan menjalani uji tanding bersama tim PERSIB U-16. Banyak pengalaman dan pelajaran baru yang didapatkan selama dibina Diklat PERSIB. 

Semua itu mampu diserap dengan baik oleh Aqra atas dukungan M. Valeroen dan Satria Febrian. Mereka bertiga tergabung di SSB UNI sejak masa kanak-kanak. 

"Valeroen sama Rian, kami pernah sama-sama di SSB. Juga Febrian (Rizky) yang tahun lalu juga sama-sama di Bhayangkara. Mudah-mudahan kami bisa kasih prestasi buat PERSIB tahun ini," harapnya.*** 


persib.co.id


berita harian
PERSIB U-16 Kembali Gelar Latihan Mandiri
Diklat PERSIB memulai kembali program latihan mandiri pada Senin 1 Juni 2020
Senin, 01-06-2020 20:00 WIB
berita harian
Arti Penting Kompetisi buat Satria Febrian
Satria Febrian mengaku sudah sangat merindukan kompetisi
Minggu, 31-05-2020 21:00 WIB
berita harian
Kaka Tak Sabar Berlatih Lagi
Kaka Hielmy mengaku sudah tak sabar untuk kembali menjalani program latihan virtual
Rabu, 27-05-2020 22:00 WIB