Ravil Shandyka Putra©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 11-01-2021 16:14 WIB

Aping Sambut Antusias Hadirnya Fasilitas Latihan Kebugaran

Penyerang muda PERSIB Ravil Shandyka Putra mengaku senang dengan semakin lengkapnya fasilitas yang dimiliki klub. Menurutnya, usaha klub dalam mendukung program persiapan tim perlu diacungi jempol.

Seperti diberitakan, manajemen PT. PERSIB Bandung Bermartabat mendatangkan sejumlah fasilitas olahraga untuk membangun kebugaran para pemain Pangeran Biru. 

"PERSIB memang selalu memperhatikan para pemainnya, termasuk kami para pemain muda, yang masih butuh peningkatan dari segi teknik, fisik dan lain-lain. Alat-alat ini pasti akan bantu kami semakin berkembang, " kata remaja yang akrab disapa Aping itu, Senin 11 Januari 2021.

Selain untuk menjaga kebugaran, peralatan tersebut juga bisa dipergunakan untuk para pemain PERSIB yang baru pulih dari cedera. Ini juga yang dialami oleh Ravil beberapa waktu lalu ketika mengeluhkan rasa sakit pada lututnya. 

"Saya sempat cedera di latihan. Tetapi alhamdulillah banyak dibantu tim medis sehingga sembuh dengan cepat. Mudah-mudahan tidak ada lagi pemain yang cedera, tapi dengan peralatan ini, kami tinggal fokus saja mengikuti pemulihan, " ungkapnya. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
Instruksi Pelatih Bantu Ravil Jaga Kebugaran
Striker muda PERSIB Ravil Shandyka Putra mengaku bersyukur, program latihan mandiri yang dilakoninya sejauh ini berjalan lancar.
Senin, 14-12-2020 14:30 WIB
lebih dekat
Tonton PERSIB ID, Kenali Ravil Lebih Dekat
Penyerang muda Ravil Shandyka menjadi tamu dari program PERSIB ID yang tayang di kanal Youtube PERSIB. 
Minggu, 06-12-2020 22:14 WIB
berita harian
Ravil Ingin Ikuti Jejak Made dan Supardi
Penyerang muda PERSIB Ravil Shandyka mengaku ingin mengikuti jejak I Made Wirawan dan Supardi Nasir. 
Sabtu, 07-11-2020 19:20 WIB