Keluarga membership PERSIB © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Sabtu, 12-05-2018 17:27 WIB

Antusiasme Keluarga Membership PERSIB di Stadion GBLA

Keluarga bobotoh asal Kopo, Bandung tampak sangat antusias menyambut laga PERSIB kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Mei 2018. 

Mereka adalah membership PERSIB yang telah memesan tiket pertandingan sejak jauh-jauh hari. Riani Pertiwi sebagai pemesan tiket, datang bersama suami, dua anak dan adiknya. Mereka tampil dengan atribut biru-biru dan menenteng sebuah bendera berlogo Viking PERSIB Club. 

“Sudah beberapa hari lalu saya beli tiketnya. Langsung pesan empat tiket untuk suami dan dua anak saya. Buat PERSIB mah pasti ke stadion,” katanya ketika antre di pintu tribun VIP Atas.

Dengan menjadi anggota membership PERSIB, Riani mengaku segalanya bisa menjadi lebih mudah. Terutama dalam hal pemesanan tiket.  “Kalau dulu, saya cari tiket di luar. Itu mencekik banget harganya. Kalau jadi member, selain mudah, enggak perlu tukar lagi dan dapat diskon juga,” jelas ibu dari Nando dan Alindo tersebut. 

Riani berharap, PERSIB mampu memetik poin penuh di laga kandangnya kontra Persipura, petang ini. “Yang penting mah menang. Berapa pun skornya,” tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB