Alexandra Meirisa © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 04-02-2021 15:00 WIB

Ale Ingin Ikuti Jejak Reva Octaviani

Siswi Akademi PERSIB Putri Kota Bandung, Alexandra Meirisa memiliki mimpi untuk bisa meraih sukses seperti yang dialami Reva Octaviani. Seperti diketahui, Reva adalah salah satu pemain yang mengantarkan PERSIB Putri juara di kompetisi Liga 1 2019 silam. 

Ale --sapaan akrab Alexandra-- baru sekitar setahun ini mempelajari sepakbola. Sebelumnya, ia menggemari olahraga futsal. 

"Kalau sekarang, memang posisinya berbeda tapi saya suka cara main Reva (Octaviani). Sekarang saya main sebagai sayap, mungkin nanti bisa belajar jadi gelandang serang seperti beliau, " kata Ale, Kamis 4 Februari 2021. 

Ale tak segan-segan pindah ke sepakbola saat Akademi PERSIB Putri dibentuk pertama kali pada awal Juli lalu. Keputusannya terbilang tepat, karena selama berlatih di bawah asuhan Iwan Bastian, ia mengalami perkembangan yang signifikan. 

"Seperti yang coach Iwan Bastian bilang, panas atau hujan bukan alasan buat menghalangi seseorang untuk berkembang. Saya ikuti itu dan sekarang, lumayan sudah bisa main lebih baik, " ungkapnya. ****


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB