Robert Albert bersama para pemain dalam sesi latihan pagi di SPOtT Jabar Arcamanik@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah 

berita harian
Jumat, 16-10-2020 13:30 WIB

Alasan Robert tak Gelar Game Internal Sabtu Besok

Pelatih Robert Alberts menyatakan tidak akan menggelar sesi game internal untuk timnya pada Sabtu, 17 Oktober 2020 besok. 

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Belum jelasnya keberlanjutan kompetisi saat ini membuat Robert memilih untuk mengistirahatkan timnya selama dua hari ketimbang membuat game internal seperti yang biasa dilakukan di akhir pekan. 

“Kita tidak berlatih Sabtu besok dan Minggu. Simple saja, karena kita tidak ada target saat ini. Lagipula, kita belum tahu kapan kompetisi berlanjut. Untuk memainkan laga internal sudah kami lakukan berkali-kali,” jelasnya seusai memimpin sesi latihan tim di Lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat 16 Oktober 2020. 

Robert juga menyadari, kondisi psikologis timnya sedikit terganggu akibat perpanjangan penundaan. Akan tetapi, secara fisik dirinya tetap mengapresiasi kebugaran Nick Kuipers dan kawan-kawan di atas lapangan. 

“Penting untuk mengistirahatkan sejenak tim ini. Karena para pemain terlihat lelah secara mental, tapi secara fisik kita akan terus menjaganya,” imbuh Robert mengakhiri percakapan.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Bicara Bursa Transfer
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku belum mendapatkan kabar resmi dari PT LIB mengenai agenda bursa transfer Liga 1.
Rabu, 21-10-2020 16:15 WIB
berita harian
Alasan Robert Pilih Latihan Seminggu Tiga Kali
Ketidakjelasan lanjutan kompetisi membuat pelatih PERSIB mengubah program latihan skuad Pangeran Biru.
Selasa, 20-10-2020 12:45 WIB
pernik
Robert: EPL Liga Paling Atraktif
Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) merupakan liga terbaik di dunia untuk saat ini.
Senin, 19-10-2020 16:05 WIB