Teddu Tjahjono © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 06-04-2022 17:00 WIB

Alasan PERSIB Kontrak Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Lebih dari Satu Tahun

PERSIB resmi merekrut dua pemain andalan Tim Nasional Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Tidak hanya untuk persiapan Liga 1 2022/2023, keduanya akan bersama skuad Pangeran Biru lebih dari satu musim.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, banyak pertimbangan yang membuat jalinan kerja sama lebih dari satu tahun dengan dua pemain tersebut. Satu di antaranya adalah potensi yang dimiliki Ricky dan Rahmat.

“Ricky dau tahun dan Rian (Rahmat Irianto) tiga tahun. Ini atas kesepakatan bersama dengan mempertimbangan potensi yang mereka miliki dan termasuk usia mereka. Proses kesepakatan antara kedua belah pihak,” kata Teddy, Rabu 6 April 2022.

Dia berharap penilaian pelatih kepada keduanya tepat dan bisa membantu PERSIB dalam meraih prestasi, tidak hanya di Liga 1 namun juga AFC Cup yang akan menanti di tahun 2023 mendatang.

“Mudah-mudahan bisa segera bergabung dan berlatih. Serta bisa beradaptasi dengan teman-temannya, juga skema dan program pelatih,” harapnya. ***


persib.co.id


pernik
Ricky Kambuaya Siap Tampil Maksimal
Ricky Kambuaya siap maksimal saat menghadapi PSS
Rabu, 29-06-2022 17:00 WIB
berita
Ricky Tak Kesulitan Beradaptasi
Ricky Kambuaya mengaku mendapat sambutan hangat dari seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim pada latihan perdananya bersama PERSIB
Selasa, 28-06-2022 16:00 WIB
berita
Ricky Kambuaya Tambah Kekutan PERSIB
Robert Alberts mengatakan, Ricky Kambuaya memiliki kekuatan dalam penguasaan bola
Selasa, 28-06-2022 15:00 WIB