Nick Kuipers © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Selasa, 20-08-2019 19:00 WIB

Alasan Kuipers Memilih PERSIB

Nama besar PERSIB tidak hanya diketahui pecinta sepakbola di Indonesia, tapi sudah sampai ke benua Eropa. Paling tidak, begitulah pengakuan pemain asal Belanda, Nick Kuipers.

Pemain baru Maung Bandung ini mengatakan, nama PERSIB sudah dikenal luas. Itu juga yang membuatnya menentukan pilihan untuk bergabung bersama tim kebanggaan bobotoh tersebut.

Meski klub sebelumnya di Belanda, ADO Den Haag juga punya nama besar, Kuipers memilih berangkat ke Indonesia.

"Senang bisa berada di sini dan bermain untuk klub besar seperti PERSIB. Saya rasa ini klub besar, negara bagus serta sepakbola yang bagus. Saya juga tahu dari media soal sepakbola di Indonesia. Saya banyak mendengar hal positif di sini dari teman saya. Itu alasan kenapa saya akhirnya memilih bermain untuk PERSIB," kata Kuipers di Graha PERSIB, Selasa 20 Agustus 2019.

Pemain yang rencananya menggunakan nomor punggung 2 itu juga sudah mengetahui karakter sepakbola di Indonesia. Menurutnya, banyak suporter Maung Bandung yang membuatnya juga senang bergabung untuk tim asal Bandung.

"Banyak yang mengatakan bahwa PERSIB tim yang besar dan semuanya bicara hal yang positif. Banyak fans di sosial media berbicara dan sekarang saya tahu secara langsung. Saya senang bermain di klub seperti ini dan sisanya kita akan lihat nanti," ungkapnya.***


persib.co.id


berita harian
Kuipers Masuk Team of The Week Pekan ke-18
Pemain bertahan PERSIB Nick Kuipers masuk dalam daftar sebelas pemain terbaik pekan ke-18 yang dirilis oleh akun Instagram @Liga1Match.
Selasa, 17-09-2019 13:34 WIB
berita harian
Gol di Bogor Bikin Kuipers Makin Termotivasi
Nick Kuipers mengaku semakin termotivasi menatap laga pekan ke-19 Liga 1 2019 melawan Semen Padang
Senin, 16-09-2019 19:00 WIB
berita harian
Kuipers: Gol Spesial dan Luar Biasa
Nick Kuipers tampil sebagai pahlawan PERSIB saat bermain imbang 1-1 dengan PS Tira Persikabo
Sabtu, 14-09-2019 23:30 WIB