Gelandang PERSIB Putri Pani Oktavianti©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Rabu, 01-04-2020 16:30 WIB

Aksi Hadapi Corona, Kibil Ikuti Jejak Uyung dan Kijun

Seolah tak ingin kalah dengan rekan setimnya yakni Uyung dan Kijun, gelandang PERSIB Putri Pani Oktavianti juga ikut dalam aksi lelang jersey melalui akun instagram miliknya @kibil_fani. 

Lelang jersey tersebut merupakan aksi sosial bertajuk #SepakbolaWanitaMelawanCovid19, yang digagas oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). 

Pani yang akrab disapa Kibil ini mengaku ingin berkontribusi melalui aksi sosial untuk membantu tenaga kesehatan dalam menangani wabah Corona ini. 

"Apa yang bisa aku lakukan, ingin aku lakukan untuk bantu mereka yang butuh perlengkapan APD. Caranya dengan lelang ini. Aku ingin bantu lingkungan sekitar dengan harapan kondisi bisa cepat kembali seperti semula, " kata Kibil, Rabu 1 April 2020. 

Pemain yang kini tinggal di Jakarta itu mengaku khawatir dengan penyebaran wabah tersebut. Namun, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga diri dengan meningkatkan imunitas tubuh melalui latihan mandiri.  
"Kalau rasa khawatir itu pasti ada karena virus Corona ini kan menyebarnya sangat cepat tapi sebisa mungkin jaga diri dan lingkungan sekitar. Saya sendiri ingin cepat latihan lagi biar bisa kembali lagi ke tim, " harapnya. 

Kibil melelang jersey PERSIB Putri tahun 2019 hingga Kamis 2 April 2020 pukul 12:00 WIB. Selain Kibil, pemain PERSIB Putri lainnya yakni Zahra Naqiyyah juga ikut serta melalui akun instagram miliknya @zahranqyh. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Uyung Bicara Soal Kartini Masa Kini
Siti Latipah Nurul Inayah mengatakan semangat Raden Ajeng Kartini akan selalu diingat sebagai motivasi
Selasa, 21-04-2020 12:00 WIB