Para pemain Akademi PERSIB U-15 melakukan selebrasi setelag mencetak gol ke gawang SFC Junior Padaherang di turnamen Kartabraja Cup 2 ©PERSIB.co.id/Pandu Persada

 

berita harian
Jumat, 25-12-2020 20:52 WIB

Akademi PERSIB U-15 Bidik Juara di Kartabraja Cup

Akademi PERSIB U-15 membidik terget juara di turnamen Kartabraja Cup 2 setelah melalui fase kualifikasi Grup E dengan raihan sempurna 12 poin. Raihan itu hasil dari empat kemenangan di empat laga yang dijalani di Lapangan Tembak Gunung Bohong, Cimahi, Jumat 25 Desember 2020.  

Pelatih Akademi PERSIB U-15, Imam Nurjaman merasa yakin Gerald Rava dkk. bisa memenuhi target tersebut. Ia menilai  persiapan yang dilakukann anak asuhnya sejak November lalu mulai menghasilkan hasil positif. 

"Alhamdulillah bisa lolos Grup E, sekarang fokus menghadapi fase knock out. Tanpa mengurangi rasa hormat, kami memang pasang target tinggi di ajang ini dan saya percaya anak-anak punya kemampuan meraih itu, " kata Imam. 

Pada laga terakhir di Grup E, Akademi PERSIB U-15 menang 1-0 atas SFC Junior Padaherang melalui gol sematawayang Aldi Zikri Hermawan. Mengenai penampilan anak-anak asuhnya di laga itu, Imam mengaku masih belum puas. 

"Anak-anak masih belum bisa mengontrol emosi dalam artian, emosi untuk menerapkan taktik tim karena seharusnya tim bermain konsisten sepanjang pertandingan. Ini hanya perbedaan visi, semoga di laga selanjutnya semuanya sudah satu visi, " ujarnya.

Data hasil pertandingan : 

Rangga Wulung 0-2 Akademi PERSIB.
Pencetak gol: Aldi Zikri Hermawan, Kiambang Piu.

Akademi PERSIB 3-0 Sirga 
Satria Febrian, Kiambang Piu (2 gol)

Kotab 0-5 Akademi PERSIB
Abiyyu, Kiambang Piu, Chaerul, Satria Febrian, Ristan 

Lodaya RMD 0-1 Akademi PERSIB U-15
Aldi Zikri Hermawan. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB