Yusuf Rojali © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 03-09-2020 18:00 WIB

Akademi PERSIB Rampungkan Dua Uji Tanding Akhir Pekan Ini

Akademi PERSIB Kota Bandung diagendakan melakoni empat uji tanding di pekan ini. Dua di antaranya sudah rampung dengan menghadirkan hasil positif, yakni kemenangan atas Tiki Taka 2-1 pada Selasa, 1 September 2020 dan Bandung Private 2-1 pada Rabu, 2 September 2020. Dua uji tanding selanjutnya akan digelar Jumat dan Sabtu, 4-5 September esok.

Pelatih Akademi PERSIB, M. Yusuf Rojali mengatakan, bertambahnya agenda uji tanding di bulan ini merupakan langkah penyesuaian program. Alasannya, uji tanding itu tidak bisa berjalan bulan lalu.

"Uji tanding ini juga program bulan lalu. Hasilnya memang, buat anak-anak terlihat lebih berat di pekan ini. Tapi nanti akan kami coba pertahankan kondisinya agar tidak langsung turun," kata Yusuf, Kamis 3 September 2020.

Yusuf mengaku tidak menemukan adanya persoalan dari rangkaian uji tanding tersebut. Pasalnya, materi yang diujikan kepada para pemain masih sama, yakni soal teknik dalam bertahan.

"Sebelumnya, kami sudah beri anak-anak materi bertahan dan sudah mulai ke dalam bertahan secara tim. Masih ada dua uji tanding lagi di Jumat dan Sabtu. Jadi masih akan dilihat penerapannya, " terangnya. ***


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB