Iwan Bastian © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 30-08-2020 15:00 WIB

Akademi PERSIB Putri Kota Bandung Tambah Porsi Latihan

Pelatih Akademi PERSIB Putri Kota Bandung, Iwan Bastian sedang menyiapkan program latihan baru. Dengan program ini, kualitas para pemain diharapkan bisa memenuhi harapan. 

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat tim Akademi PERIB Putri berlatih tiga kali dalam sepekan dengan menu utama mengenai pemahaman dasar dan teknik individu. 

"Awalnya, kami berlatih tiga kali sepekan. Lalu sekarang inginnya empat kali. Menu utamanya masih soal skill individu dan pemahaman sepakbola tradisional karena background anak-anak yang beraneka ragam," ujar pelatih yang akrab diapa Ibas ini.  

Selain menambah porsi latihan, Ibas juga akan memberikan pengalaman bertanding untuk anak-anak asuhnya. Rencananya, uji tanding bisa digelar pada akhir pekan depan.

"Kami akan cari tim dari komunitas atau klub sebagai lawan uji tanding. Cuma mungkin, dalam pertandingan nanti tidak bisa 11 vs 11, tapi game 7 vs 7 karena hanya untuk melihat implementasi latihan," terangnya.***


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB