Akademi PERSIB Purwakarta resmi dibuka © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 17-01-2021 15:00 WIB

Akademi PERSIB Purwakarta Resmi Dibuka

Akademi PERSIB resmi membuka cabang di Kabupaten Purwakarta, Minggu 17 Januari 2021. Dalam program pembinaannya, Akademi PERSIB Purwakarta membuka empat kategori usia dan satu tim putri. 

Manajer Akademi PERSIB Purwakarta, Endang Wahyudi mengaku bangga bisa bergabung dengan keluarga besar Akademi PERSIB. Purwakarta tercatat sebagai cabang ke-17 Akademi PERSIB di Indonesia.

"Alhamdulillah, ini sebuah kebanggaan dan semoga bisa membina potensi-potensi di Purwakarta. Selama satu tahun ini saya sebatas membantu Akademi PERSIB. Tapi ternyata mendapat kepercayaan ini," kata pria yang akrab disapa Enwa di Lapangan Cinangka, Purwakarta.

Enwa mengaku, atmosfer sepakbola di Purwakarta, khususnya usia dini, cukup tinggi. Karena itu, ia mencoba untuk mengakomodasi kebutuhan akan pembinaan yang berkualitas dengan membentuk Akademi PERSIB Purwakarta.

"Sejak dahulu, Purwakarta punya potensi besar dalam hal pembinaan dan menghasilkan pemain untuk PERSIB dan timnas. Sekarang antusias untuk bergabung dengan Akademi PERSIB tumbuh cukup tinggi. Jadi kami ingin kelola itu dengan baik," terangnya.***


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB