Para pemain Akademi PERSIB menjalani latihan©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 09-01-2021 15:38 WIB

Akademi PERSIB Lanjutkan Program Latihan

Akademi PERSIB tetap akan menggelar program latihannya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang baru akan berlangsung pada 11 Januari 2021 lusa. Kebijakan pencegahan penularan Covid-19 ini rencananya akan berakhir pada 25 Januari 2021.

Jajaran pelatih Akademi PERSIB menyadari angka kasus positif Covid-19 semakin tinggi setiap harinya, sehingga tidak ada cara lain selain memperketat penerapan protokol kesehatan kepada para pemain, seperti yang diungkapkan oleh pelatih Akademi, Imam Nurjaman. 

"Menyambut PPKM, kami memperketat dan mengingatkan lagi pemain soal protokol kesehatan karena latihan harus terus berjalan. Kami bersyukur mendapat dukungan Zipur 3, yang juga memperhatikan protokol kesehatan dengan penyediaan sarana cuci tangan dan lain-lain., " kata Imam di Lapangan Zipur 3, Kab. Bandung, Sabtu 8 Januari 2021. 

Ia menjelaskan, kegiatan latihan justru memegang peran penting di saat-saat seperti ini, yakni sebagai penambah imunitas tubuh. Selain itu, keberlangsungan latihan juga membuat kemampuan pemain terus berkembang. 

"Dengan latihan yang kontinyu, kami berharap bisa menjadi penangkal segala jenis penyakit. Selain itu, latihan menjadi hal penting untuk terus mengembangkan kemampuan anak-anak, yang selama ini terus mengalami progres, " ujarnya. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB