Akademi PERSIB © PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Selasa, 26-01-2021 09:55 WIB

Akademi PERSIB Lakukan Verifikasi Cabang

Direktur Akademi PERSIB, Yoyo S. Adiredja mengatakan pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap cabang-cabang yang tersebar di kota dan kabupaten. Akademi PERSIB sendiri pertama kali didirikan pada Februari 2018 lalu dan hingga kini terus mengalami perkembangan.

Di tengah pandemi global Covid-19, Akademi PERSIB menggelar kegiatan pembinaan dengan lebih memperhatikan protokol kesehatan. Setiap cabang juga telah dibekali aturan yang bisa menjaga siswa dan siswinya dari terpapar virus Corona.

"Ada beberapa cabang yang secara formal masuk daftar tapi operasionalnya butuh perbaikan. Februari ini akan ada verifikasi apakah akan berlanjut atau tidak. Tentu kalau cabang mau lanjut, kami akan bantu, " kata Yoyo.

Yoyo menegaskan, verifikasi terhadap cabang Akademi PERSIB ini dilakukan untuk menjaga kualitas pembinaan pemain muda. Selama ini, pembinaan pemain selalu berpedoman kepada kurikulum Akademi PERSIB.

"Kami akan evaluasi, bukan hanya secara legal dan formal, tapi harus betul-betul ada pembinaan dan ada hasilnya. Jadi, cabang Akademi tidak hanya tertulis tapi harus ada pembinaan yang berjalan dengan baik, " bebernya. ****


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB