Asep Rahmat Saputra © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 23-01-2021 17:00 WIB

Akademi PERSIB Kota Bandung Sambut Kehadiran Gilang Angga

Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung, Asep Rahmat Saputra menyambut baik bergabungnya Gilang Angga Kusuma. Ia meyakini, pengalaman Gilang sebagai pemain akan memberikan pengetahuan lebih kepada siswa. 

"Selama ini saya dekat dengan Coach Gilang dan Coach Yuza. Kami punya kesamaan visi dalam melatih dan membina anak-anak. Kami juga sama-sama ingin memajukan Akademi PERSIB," katanya.

Selain Gilang, ia juga berkolaborasi dengan Muhamad Yuza di Akademi PERSIB Kota Bandung. 

Asep mengatakan, setiap pelatih Akademi PERSIB punya cara melatih berbeda-beda. Dari perbedaan itu dan pedoman kurikulum Akademi PERSIB, ia meyakini akan menambah wawasan siswa.

"Kami tetap bekerja sama, saling membantu dan mengisi kekurangan satu sama lain demi perkembangan setiap anak. Karena anak-anak memang punya potensi. Tinggal bagaimana sebagai pelatih mendidik mereka menjadi pribadi yang lebih baik," jelasnya. 

Sebelumnya, Asep, Gilang dan Yuza mendampingi tim kelompok 1 Akademi PERSIB Kota Bandung yaiyu pemain kelahiran tahun 2003-2004. Di tengah masa pandemi ini, Akademi PERSIB tetap berlatih dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat.*** 


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB