Pemain Akademi PERSIB U-18 Kota Bandung merayakan gol kemenangan atas tim Kota Tasikmalaya©PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Sabtu, 16-01-2021 21:15 WIB

Akademi PERSIB Kota Bandung Menang Tipis Atas Kota Tasikmalaya

Selain tim putri, Akademi PERSIB putra Kota Bandung U-18 juga berkesempatan mengikuti training match  malawan Akademi PERSIB Kota Tasikmalaya di Lapangan Cipurut, Kabupaten Ciamis, Sabtu 16 Januari 2021. Pada kesempatan itu, Akademi PERSIB Kota Bandung keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Akademi PERSIB Kota Bandung U-18 melibatkan sejumlah pemain kelahiran 2003-2004 di tahun 2021. Tim ini terus menggelar latihan sebagai bentuk kelanjutan dari pembinaan di lingkungan Akademi PERSIB. 

Pelatih Akademi PERSIB, Asep Rahmat Saputra dibantu Gilang Angga Kusuma, mendampingi tim dalam laga tersebut. Keduanya terus memberikan penilaian terhadap para pemain berdasarkan hasil latihan. 

"Setelah di Karawang, kami kembali berlatih bersama saudara kita di Akademi PERSIB Kota Tasikmalaya di sini. Alhamdulillah, selain mempererat silaturahmi, kami juga terus melakukan evaluasi terhadap pemain, " kata Asep seusai pertandingan. 

Menurut Asep, anak asuhnya menunjukkan performa positif dalam laga ini, terutama dari segi teknik dasar.  "Kami di sini sama-sama mengasah kemampuan teknik dasar, Sedikit demi sedikit terlihat progres khususnya dari segi teknik. Tak kalah penting, kami memberi kesempatan bermain untuk semuanya, " ujar Asep. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB