Akademi PERSIB saat jalani rapid test © PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Minggu, 14-02-2021 00:21 WIB

Akademi PERSIB Kota Bandung Gelar Rapid Test

Akademi PERSIB Kota Bandung menggelar rapid test sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. Sebanyak 57 orang menjalani tes tersebut, di antaranya ialah siswa kelahiran tahun 2005 dan tim pelatih serta ofisial.

Tim medis PERSIB, dr. Rafi Ghani memimpin secara langsung jalannya pemeriksaan yang digelar di Sekretariat Akademi di Jl. Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu 13 Februari 2021 pagi. Hasilnya, seluruh peserta dinyatakan non-reaktif.

"Semuanya ada 57 orang yang diperiksa, pemain, pelatih juga ofisial tim dan alhamdulillah semua hasilnya menunjukkan non-reaktif, " kata Rafi setelah menggelar tes. 

Meski kesehatan para pemain dan pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung terjaga dengan baik, Rafi berpesan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas latihan.

Selama ini, Akademi PERSIB Kota Bandung dan juga seluruh cabangnya telah dibekali protokol kesehatan tersebut. Dengan begitu, pembinaan yang dilakukan Akademi PERSIB pun terus berjalan.

"Memang selama ini Akademi disiplin menerapkan protokol kesehatan tapi saya tetap pesan, selalu pastikan tangan bersih, kalau tidak yakin, jangan usap wajah. Terus lanjutkan protokol dengan baik dan rajin latihan karena ini yang membentuk anti-bodi, " ujarnya. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Dua Tim Akademi PERSIB U-18 Masuk 5 Besar DFL
Yusuf Rojali tetap bangga dengan perkembangan anak asuhnya.
Senin, 12-04-2021 11:35 WIB
berita harian
Masukan FIFA untuk Akademi PERSIB Putri
FIFA melalui konsultan sepakbola yang berbasis di Belgia, doublepass.com, memberikan masukan kepada Akademi PERSIB Putri
Minggu, 11-04-2021 14:00 WIB