Pelatih Akademi PERSIB, Tantan © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 20-01-2020 19:00 WIB

Akademi PERSIB Kirim Dua Tim ke Liga Top Skor U-15

Akademi PERSIB terus mematangkan persiapan menghadapi Liga Top Skor U-15 di Bandung, awal Februari mendatang. Rencananya, dua tim Akademi PERSIB akan diikutsertakan di turnamen ini.

Pelatih Akademi PERSIB U-15, Tantan mengatakan, timnya akan dibagi menjadi dua. Tujuannya memberikan kesempatan kepada semua pemain berkompetisi. Melalui even tersebut, diharapkan semua anak didiknya bisa mendapatkan hal-hal yang tak didapat dalam latihan.

"Turnamen jadwalnya tanggal 3 Februari nanti. Kebetulan evennya di Bandung juga. Jadi biar pemain semua bisa mendapat atmosfer pertandingan dan hal-hal yang tak didapat saat latihan," kata pelatih berlisensi C AFC ini, Senin 20 Jamuari 2020.

Pelatih yang ikut menyumbangkan gelar juara LSI 2014 saat menjadi pemain ini mengaku tak menekankan pada target juara. Baginya, pelajaran dan pengalaman bertanding lebih penting.

Untuk persiapan, Tantan mengatakan, timnya sudah mulai berlatih taktikal. Beberapa kali agenda uji tanding dengan tim Akademi PERSIB di daerah juga dilakukan untuk mematangkan taktik.

"Kami sudah mulai ke taktikal sesuai dengan game plan masing-masing tim. Minggu kemarin uji tanding dengan Akademi PERSIB Pangandaran U-15 dan U-16. Rencananya masih akan ada agenda uji tanding untuk mematangkan taktikal tim," ucapnya.***


persib.co.id


pernik
Zilfa Semakin Termotivasi Jadi Pesepakbola
Pemain Akademi PERSIB PutriĀ Zilfa Aninda Zevanya mengaku semakin termotivasi menjadi pesepakbola profesional setelah dirinya terlibat di acara peluncuran tim PERSIB.
Jumat, 28-02-2020 13:27 WIB
pernik
Raffa Senang Ikut Serta di Acara Launching PERSIB
Pemain Akademi PERSIB Kota Bandung Alsidqi Muhammad Raffa Abubakar berbagi pengalamannya turut serta dalam acara peluncuran tim PERSIB musim 2020.
Jumat, 28-02-2020 08:51 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Raih Tempat Ketiga Turnamen Topskor U-15
Akademi PERSIB U-15 menempati peringkat ketiga turnamen Topskor U-15 Bandung setelah mengalahkan SSB UNI dengan skor akhir 4-3.
Jumat, 21-02-2020 13:04 WIB