Akademi PERSIB secara resmi menjalin kerja sama dengan SSB Bared Patroman © PERSIB.co.id/ist

berita harian
Minggu, 24-01-2021 20:00 WIB

Akademi PERSIB Jalin Kerjasama dengan SSB Bared Patroman

Akademi PERSIB secara resmi menjalin kerja sama dengan SSB Bared Patroman Kota Banjar, Jawa Barat. Kerja sama ditandai dengan latihan bersama antara Akademi PERSIB Kota Bandung dan Bared Patroman di Lapangan Sawangan, Pamarican, Ciamis, Sabtu 23 Januari 2021.

Direktur Akademi PERSIB, Yoyo S. Adiredja menyebut, hubungan kerja sama tersebut merupakan salah satu upaya untuk terus menggali potensi pesepakbola muda di Jawa Barat. Para siswa Akademi PERSIB Bared Patroman pun dinilai memiliki potensi besar dalam menelurkan pemain-pemain berkualitas. 

"Sebenarnya, setiap daerah punya potensi, tapi perlu diarahkan dengan baik dan benar. Selama ini sudah banyak anak yang berlatih di SSB. Tapi mungkin tidak semuanya tertampung. Maka sisanya itu, kami kasih wadah di Akademi PERSIB," kata Yoyo. 

"Kami bekerja sama berjalan bersama-sama untuk membina anak-anak sehingga semua potensi itu diasah dengan baik dan benar. Semoga dengan ini, pemain bisa kembali berkontribusi untuk daerah, regional dan nasional, " tambahnya. 

Manajer Akademi PERSIB Bared Patroman, Asep Gumilar mengaku jajarannya mengalami perkembangan semenjak bergabung dengan Akademi PERSIB. Nota kesepahaman antara Akademi PERSIB dan SSB Bared Patroman sudah digelar Desember 2020 lalu. 

"Sampai Desember 2020, SSB semakin berkembang insha Allah setelah manajemen Bared Patroman dan orangtua siswa sepakat untuk bergabung dengan Akademi PERSIB. Mudah-mudahan, siswa dan para orangtua semakin semangat berlatih dan tidak muluk-muluk yang penting bisa membentuk attitude yang baik, " harapnya.***


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB