berita harian
Jumat, 23-03-2018 20:50 WIB

Akademi PERSIB Hadir di Kota Cimahi

Akademi PERSIB terus melebarkan sayapnya ke beberapa wilayah di Jawa Barat. Setelah di Banjar, Majalengka dan Cianjur, Akademi PERSIB kini hadir di Kota Cimahi.

Kehadiran Akademi PERSIB di Cimahi ditandai dengan acara launching dan latihan perdana puluhan anak di Fanshop Mini Soccer Stadium, Jumat 23 Maret 2018. 

Selain staf pelatih Diklat PERSIB dan Akademi PERSIB, hadir jajaran manajemen, General Manajer Diklat PERSIB, Yoyo S. Adiredja, serta staf pelatih Inter Academy, Claudio Brambilla.

"Sebelumnya kita sudah melaunching di Majalengka, Banjar dan Cianjur. Ini adalah kota berikutnya yang sudah resmi bekerja sama dengan Akademi PERSIB. Ke depannya sedang proses di Pangandaran, Tasikmalaya, Cirebon dan Kuningan," kata General Manajer Diklat PERSIB, Yoyo S. Adiredja.

Hadirnya cabang-cabang Akademi PERSIB tidak lepas dari tingginya minat peserta untuk bergabung. Bukan hanya pertimbangan jarak dari luar kota ke Bandung, kehadiran cabang-cabang mempermudah calon pemain masa depan Maung Bandung bergabung bersama Akademi PERSIB. 

"Kalau semuanya di Bandung, yang di luar Bandung tentunya akan kesulitan dengan terbatasnya kuota juga. Apalagi jarak, kita seminggu tiga kali berlatih. Jadi, cabang ini mempermudah kita untuk kesempatan mendapat pemain berkualitas," ucapnya. 

Dia menjamin untuk kurikulum dan juga kualitas pelatih di setiap cabang Akademi PERSIB sama dengan di Bandung. "Semua pelatih akan mendapat pelatihan dari tim pelatih Inter Academy," tegasnya.***


PERSIB.CO.ID


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB