Akademi PERSIB Cimahi maju ke babak semifinal turnamen Dreams Come True (DCT) [email protected]/Istimewa.

berita harian
Minggu, 13-05-2018 13:23 WIB

Akademi PERSIB Hadapi Gresik United di Semifinal

Akademi PERSIB Cimahi melangkah ke semifinal turnamen Dreams Come True (DCT) U-12 setelah mencatat tiga kemenangan dan sekali imbang dalam pertandingan di Stadion Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat, 

Di babak penyisihan grup, tim di bawah naungan Diklat PERSIB ini mencatat hasil imbang 1-1 dengan Laskar Joko Samudro (Gresik United), dan menang 2-1 atas Palembang Soccer School. Dua kemenangan itu membuat Akademi PERSIB lolos sebagai juara Grup B.

Di babak enam besar, Akademi PERSIB Cimahi sukses menyapu bersih dua pertandingan. Mereka mengalahkan Akademi PSM Makassar dengan skor 2-1 dan menundukkan Priangan FA tiga gol tanpa balas. 

Pelatih Akademi PERSIB Cimahi, Sendi Oktavian mengatakan, timnya akan bertemu Gresik United di babak semifinal. Tiket seminal lainnya akan diperebutkan Akademi PSM dan Bhayangkara FC.  Partai semifinal dijadwalkan berlangsung di Pulau Jawa. 

"Semifinal kita melawan Gresik. Sedangkan dan Akademi PSM lawan Bhayngkara FC. Sekarang kita perjalanan pulang ke Bandung, dan menunggu jadwal semifinal serta final," kata Sendi Minggu 13 Mei 2018.

Pelatih berlisensi C AFC tersebut berharap, perjuangan dan kerja keras timnya akan berbuah manis. Selalin tiket mewakili Indonesia tampil di China, Akademi PERSIB Cimahi berharap bisa memberi obat pelipur lara buat Diklat PERSIB. 

"Pada Piala Soeratin (PERSIB U-17 dan Maung Anom U-17) belum berhasil juara. Saya punya harapan dan juga dari Akademi PERSIB Cimahi, gelar untuk pelipur lara Diklat PERSIB. Mudah-mudahan mendapat kelancaran, mohon doanya dari semua," tutup Sendi. ***


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB