Yoyo S. Adiredja © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 05-07-2020 19:00 WIB

Akademi PERSIB Fokus Kejar Target 20 Cabang di Jawa Barat

Direktur Akademi PERSIB, Yoyo S. Adiredja mengaku sedang konsentrasi penuh memenuhi target PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) untuk memiliki 20 cabang di Jawa Barat.

Kini, Akademi PERSIB telah memiliki sembilan cabang. Tiga dari sembilan daerah itu baru saja bergabung pada tahun ini yaitu di Bekasi, Bogor dan Karawang.

"Sekarang kami fokus untuk memenuhi target pada 20 cabang di Jawa Barat dulu. Seiring dengan itu, kami juga belajar menghadapi masalah-masalah yang ditemui di lapangan, sehingga ketika Akademi PERSIB ini ke luar Jabar, kami lebih mapan," kata Yoyo. 

Yoyo mengatakan, ketertarikan masyarakat luar Jawa Barat untuk membuka cabang Akademi PERSIB cukup besar. Sebelumnya, ia telah menjalin komunikasi dengan segelintir bobotoh dari luar Jawa Barat, yang tertarik untuk membina pemain muda.

"Sebenarnya, potensi Akademi PERSIB sangat besar. Bahkan tidak hanya di Jawa Barat, tapi juga datang dari luar seperti Brebes, Pekalongan dan Tegal. Di sana ada bobotoh yang ingin membuka Akademi PERSIB, tapi itu mungkin masih rencana di depan," ungkapnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Ini Dasar Pembagian Kelompok Usia dan Program Latihan Akademi PERSIB
Akademi PERSIB Kota Bandung memiliki empat kelompok usia
Minggu, 02-08-2020 21:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Siapkan Rapor Pemain di Akhir Tahun
Akademi PERSIB Kota Bandung berencana menyampaikan laporan akhir perkembangan pemain.
Sabtu, 01-08-2020 17:23 WIB
berita harian
Evaluasi Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung Setelah Uji Tanding
Pelatih, M. Yusuf Rojali mengaku tak mengkhawatirkan hasil akhir
Selasa, 28-07-2020 20:00 WIB