Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 22-10-2019 21:30 WIB

Ajakan Supardi untuk Amankan Kemenangan di PTIK

Menjelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Rabu 23 Oktober 2019, kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang meminta seluruh rekannya agar tidak terlena dengan kemenangan 4-1 atas Persebaya Surabaya. Supardi berharap, timnya mampu lebih fokus menatap laga yang akan dihelat di Stadion PTIK, Jakarta tersebut. 

Meski meraih hasil positif di laga terakhir, kapten PERSIB bernomor punggung 22 ini tak mau menganggap enteng BFC di kandangnya. "Kita tahu, besok PERSIB akan bertanding melawan tim yang cukup kuat, punya kepercayaan diri tinggi setelah menang di pertandingan terakhirnya (vs Tira Persikabo)," kata Supardi.

"Saya berharap rekan-rekan pemain sangat siap untuk pertandingan besok. Jalankan instruksi dari pelatih dengan baik," kata Supardi dalam sesi konferensi pers, Selasa 22 Oktober. 

Kendati demikian, pemain dengan khas janggut lebatnya ini pantang pulang dengan tangan hampa. Persiapan yang cukup baik diyakininya mampu membuahkan hasil dari ibukota. 

"Kami pun bertekad melanjutkan tren positif seperti pertandingan sebelumnya. Insya Allah, kami bisa dapat poin penuh di sini," tegasnya.***


persib.co.id


berita harian
Supardi Antusias Jalani Latihan Perdana
Kendati sangat antusias, Supardi menyadari kebugarannya masih tertinggal dari rekan-rekannya
Jumat, 24-01-2020 19:00 WIB
berita harian
Supardi Sudah Gabung Latihan
Pada sesi latihan kali ini, kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang sudah kembali bergabung
Jumat, 24-01-2020 18:00 WIB
berita harian
Supardi Catat Menit Bermain Terlama
Supardi Nasir Bujang menjadi pemain PERSIB dengan menit bemain terlama di Liga 1 2019
Rabu, 25-12-2019 08:00 WIB