Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 22-10-2019 21:30 WIB

Ajakan Supardi untuk Amankan Kemenangan di PTIK

Menjelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Rabu 23 Oktober 2019, kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang meminta seluruh rekannya agar tidak terlena dengan kemenangan 4-1 atas Persebaya Surabaya. Supardi berharap, timnya mampu lebih fokus menatap laga yang akan dihelat di Stadion PTIK, Jakarta tersebut. 

Meski meraih hasil positif di laga terakhir, kapten PERSIB bernomor punggung 22 ini tak mau menganggap enteng BFC di kandangnya. "Kita tahu, besok PERSIB akan bertanding melawan tim yang cukup kuat, punya kepercayaan diri tinggi setelah menang di pertandingan terakhirnya (vs Tira Persikabo)," kata Supardi.

"Saya berharap rekan-rekan pemain sangat siap untuk pertandingan besok. Jalankan instruksi dari pelatih dengan baik," kata Supardi dalam sesi konferensi pers, Selasa 22 Oktober. 

Kendati demikian, pemain dengan khas janggut lebatnya ini pantang pulang dengan tangan hampa. Persiapan yang cukup baik diyakininya mampu membuahkan hasil dari ibukota. 

"Kami pun bertekad melanjutkan tren positif seperti pertandingan sebelumnya. Insya Allah, kami bisa dapat poin penuh di sini," tegasnya.***


persib.co.id


berita harian
Supardi: Seluruh Pemain Jaga Kondisi
Supardi merasa kebugarannya berada di level aman jika suatu waktu kembali melakukan latihan bersama
Minggu, 31-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Supardi Berharap Kompetisi Dilanjutkan
Ia berharap, kompetisi yang dihentikan pada pekan ketiga akibat pandemi virus corona, bisa kembali bergulir
Minggu, 31-05-2020 13:00 WIB
pernik
Supardi Ajak Takbiran di Rumah Saja
Kapten tim PERSIB ini mengajak yang lain bisa menahan diri dengan hanya melakukan takbiran di rumah
Sabtu, 23-05-2020 20:00 WIB