Agung Mulyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Rabu, 25-03-2020 20:00 WIB

Agung: Stay Safe, Stay Healthy

Pemain Bandung United, Agung Mulyadi mengaku tetap melakukan latihan secara individu agar tetap fit meskipun dalam situasi isolasi diri di rumahnya. Bukan hanya karena sebagai sebuah kewajiban seorang atlet, berlatih untuk menjaga kebugaran juga biar terhindar dari wabah virus corona.

Apalagi program latihan yang dilakukan di rumah itu sudah diprogramkan oleh tim pelatih Diklat PERSIB. Jadi, semua tim di bawah naungan Diklat PERSIB akan mendapat program yang sama.

"Tetap semangat walau latihan sendiri di rumah. Jadi, untuk saat ini selain jaga kondisi di rumah dulu sampai semuanya kembali normal, yang pasti setiap hari ada program latihan yang harus dijalankan," kata pemain yang pernah mebela PERSIB ini, Rabu 25 Maret 2020.

Dia pun berharap wabah virus corona ini segera berakhir dan semua bisa kembali normal. Dia mengajak semua untuk tetap di rumah sesuai intruksi pemerintah sebagai upaya memperkecil penyebaran virus yang sudah menjadi pamdemi ini.

"Semoga semuanya lekas membaik. Untuk para pasien dan tenaga medis yang sedang berjuang selalu diberi kesehatan. Stay safe, Stay healthy," ucapnya.***


persib.co.id


pernik
Tahukah Anda? Agung Awali Musim Terbaiknya dengan Tampil Satu Menit
Kompetisi Liga 1 2018 menjadi musim terbaik bagi Agung Mulyadi bersama PERSIB.
Sabtu, 23-05-2020 13:42 WIB
pernik
Tahukah Anda? Agung Mulyadi Lakoni Debut Saat PERSIB Kalahkan Persipura
Kemenangan PERSIB atas Persipura Jayapura pada 7 Mei 2017 silam menjadi laga bersejarah bagi gelandang muda Agung Mulyadi.
Kamis, 07-05-2020 16:07 WIB
berita harian
Agung Berharap Wabah Corona Cepat Berlalu
Penyerang PERSIB Agung Mulyadi berharap pandemi virus Corona atau Covid-19 di Indonesia bisa cepat berlalu.
Kamis, 02-04-2020 07:29 WIB