berita harian
Selasa, 05-06-2018 20:00 WIB

Agung Mulyadi Starter, Ini Susunan Pemain PERSIB Kontra PSMS

Duel klasik PSMS Medan dan PERSIB akan berlangsung pukul 20.30 WIB, Selasa 5 Juni 2018. Maung Bandung dipastikan siap tempur dengan kekuatan penuh melawan Ayam Kinantan di Stadion Teladan Medan. 

Kapten Supardi Nasir Bujang dan penyerang asal Chad Ezechiel N’Douassel kembali membela tim. Sebelumnya, kedua pemain tersebut harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Yang paling menarik, gelandang muda Agung Mulyadi diberikan kepercayaan oleh pelatih Mario Gomez untuk tampil sejak menit awal dan diplot sebagai winger kanan. 

Seperti biasa, di bawah mistar gawang, M. Natshir akan berjuang menahan gempuran tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Ia akan dibantu empat pemain bertahan, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir dan Ardi Idrus. 

Di tengah, ada nama Hariono yang mengisi posisi Dedi Kusnandar sebagai jenderal lapangan tengah. Dedi harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Ia dibantu Oh Inkyun serta Ghozali Muharam Siregar dan Agung Mulyadi di sayap.

Ini akan menjadi laga pertama Agung tampil sebagai starter di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Baik Ghozali maupun Agung tampaknya siap memberikan pelayanan kepada duo striker tajam PERSIB, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. 

Susunan pemain PERSIB kontra PSMS

Starter: M. Natshir; Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi (C), Ghozali Siregar, Agung Mulyadi; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman. 

Cadangan:  I Made Wirawan, Indra Mustafa, Eka Ramadani, Gian Zola, Tony Sucipto, Febri Hariyadi, Muchlis Hadi Ning. 


PERSIB.co.id


berita harian
Pelatih PSMS Apresiasi Kerja Keras Pemainnya
Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengapresiasi kerja keras para pemainnya setelah mengalahkan PERSIB di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 09-11-2018 19:52 WIB
berita harian
Dikalahkan PSMS Medan, Ini Kata Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.
Jumat, 09-11-2018 19:15 WIB
berita harian
Review: PERSIB Harus Akui Keunggulan PSMS
PERSIB harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
Jumat, 09-11-2018 17:43 WIB