Agung Mulyadi (kanan) berlatih bersama pemain Diklat ©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 02-04-2020 07:29 WIB

Agung Berharap Wabah Corona Cepat Berlalu

Penyerang PERSIB Agung Mulyadi berharap pandemi virus Corona atau Covid-19 di Indonesia bisa cepat berlalu. Pandemi virus Corona membuat banyak lini kehidupan harus terhenti karena penyebarannya yang masif dan mematikan. 

Agung saat ini sedang dalam masa pinjaman dari PERSIB ke Bandung United. Kehadirannya di Bandung United diharapkan dapat membawa klub kembali ke Liga 2 tahun ini.

"Semoga semuanya kembali normal, semoga virus ini cepat berlalu, semoga kita kembali beraktivitas dan melakukan hal yang kita inginkan, " tulis Agung dalam akun instagram miliknya, @agungmulyadi14 

Pemain yang dikenal memiliki tendangan roket ini  juga siap mendukung dan melaksanakan anjuran pemerintah  untuk tetap beraktivitas di rumah selama merebaknya wabah Corona.

"Tapi untuk saat ini, kita harus tetap di rumah bantu pemerintah dan tenaga medis untuk setop penyebaran virus ini karena untuk kebaikan bersama. Kita doakan semoga para pasien dan tenaga medis diberikan kekuatan dan bisa sembuh kembali. Stay safe everyone, " ungkap Agung. *** 


PERSIB.co.id


pernik
Tahukah Anda? Agung Awali Musim Terbaiknya dengan Tampil Satu Menit
Kompetisi Liga 1 2018 menjadi musim terbaik bagi Agung Mulyadi bersama PERSIB.
Sabtu, 23-05-2020 13:42 WIB
pernik
Tahukah Anda? Agung Mulyadi Lakoni Debut Saat PERSIB Kalahkan Persipura
Kemenangan PERSIB atas Persipura Jayapura pada 7 Mei 2017 silam menjadi laga bersejarah bagi gelandang muda Agung Mulyadi.
Kamis, 07-05-2020 16:07 WIB
pernik
Agung: Stay Safe, Stay Healthy
Dia berharap wabah virus corona ini segera berakhir dan semua bisa kembali normal
Rabu, 25-03-2020 20:00 WIB