Agnes Hutapea menyumbang dua gol saat PERSIB Putri mengalahkan PSIS©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Sabtu, 09-11-2019 13:22 WIB

Agnes Senang Bisa Cetak Brace

Pemain PERSIB Putri Agnes Hutapea tampil mengesankan saat timnya menggasak PSIS Semarang Putri 4-1 kemarin, Jumat 5 November 2019. Agnes mampu menyumbangkan dua dari empat gol kemenangan Putri Biru. 

Dua gol tersebut merupakan gol perdana bagi seorang pemain bernomor punggung 17 tersebut. Mencetak dua gol bagi timnya, Agnes pun mengaku sangat bahagia. 

"Kemarin saya ditempatkan di posisi striker oleh tim pelatih. Saya sempat canggung, tapi akhirnya bisa melakukan tugas dengan lancar. Alhamdulilah, bisa cetak gol," ujar Agnes. 

Meski mampu tampil impresif, dirinya enggan berbangga diri. Agnes menilai raihannya tersebut adalah buah kerja sama tim yang sangat baik di laga kemarin. 

"Saya ingat kata Kak Febri Hariyadi yang mencetak gol lawan PSIS. Dia bilang, bukan tentang siapa yang mencetak gol, tapi kemenangan tim yang lebih penting," tukasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Uyung Bicara Soal Kartini Masa Kini
Siti Latipah Nurul Inayah mengatakan semangat Raden Ajeng Kartini akan selalu diingat sebagai motivasi
Selasa, 21-04-2020 12:00 WIB