berita harian
Minggu, 08-04-2018 17:25 WIB

Ada Gerbang Khusus Buat Member PERSIB

Sampurasun bobotoh! Masih ingat dengan tambahan keuntungan bagi bobotoh yang mendaftar sebagai member‎ PERSIB? Ya, salah satunya yaitu gerbang khusus masuk ke tribun penonton!

Bobotoh yang akan menonton pertandingan PERSIB bisa datang langsung ke stadion dan menunjukkan e-voucher di gerbang khusus membership.  Masuk melalui gerbang khusus ini, bobotoh dipastikan lebih nyaman.

Pintu khusus ini berada tepat di samping jalur penonton umum yang hendak akan masuk ke tribun. Artinya, ada 18 jalur khusus bagi membership PERSIB untuk mengakses tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Contohnya, jalur khusus membership untuk tribun C yang menjadi pintu masuk ke tribun samping selatan atas dan samping selatan bawah. Petugas penanggung jawab pintu tribun C Gagan mengatakan, dengan dibukanya jalur khusus member ini membuat suporter bisa dengan mudah masuk ke tribun.

"Keuntungannya bisa terlihat, suporter bisa lebih mudah masuk ke tribun, hanya tinggal menunjukkan kartu membership dan bukti pembelian tiket," kata Gagan di depan pintu gerbang C, Minggu 8 April 2018. 

Hasilnya, terlihat bobotoh yang datang ke tribun C dalam hitungan kurang dari semenit bisa langsung masuk ke tribun samping selatan. Gerbang masuk ke tribun sendiri sudah dibuka beberapa jam sebelumkick-off pertandingan yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18:30 WIB. 

"Kita buka pintu sudah sejak jam 4 sore tadi, atas instruksi pihak kepolisian. Dari sejak dibuka sampai sekarang bisa dilihat enggak ada antrean. Memang dengan dibukanya jalur khusus member ini untuk mengurangi antrean masuk ke stadion," tutupnya. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
Tata Cara Masuk Stadion dengan Tiket Online
Menyambut era 100% tiket online, ada sejumlah hal yang wajib diketahui bobotoh saat akan memasuki stadion
Selasa, 30-04-2019 18:00 WIB
berita harian
Ini Keuntungan Gabung Free Membersib
Banyak kemudahan dan keuntungan ketika bergabung di Free Membersib
Selasa, 23-04-2019 17:00 WIB
berita harian
Tak Ada Lagi Penukaran Tiket untuk Laga Kandang PERSIB
PERSIB siap memberlakukan mekanisme 100% pembelian tiket online untuk semua pertandingan kandang di tahun 2019
Jumat, 19-04-2019 21:00 WIB