berita harian
Sabtu, 30-10-2021 18:00 WIB

Ada Deden dan Dado, Ini Starter PERSIB Kontra Persipura

PERSIB menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo Sabtu 30 Oktober 2021, mulai pukul 18.15 WIB.

Dalam daftar susunan pemain yang telah disiapkan pelatih Robert Alberts, tak ada nama Supardi Nasir dan Marc Klok. Supardi harus absen karena masih melakukan pemulihan cedera di bagian pahanya. Sementara Klok tak disipakan akibat larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Muhammad Natshir yang sempat disimpan dalam beberapa laga, kali ini kembali dipasang sebagai starter. Ia akan menjaga gawang Pangeran Biru dibantu empat pemain belakang andalan, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, dan Zalnando.

Di lini tengah, Dedi Kusnandar akan kembali bermain sejak menit awal menemani Mohammed Rashid. Kedua pemain tengah itu dipercaya akan mampu mendukung pergerakan pemain di lini serang. Dua gelandang serang agresif yang dipersiapkan Robert adalah Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra.

Sedangkan Wander Luiz akan menjadi target man di lini depan bersama Ezra Walian.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB untuk laga kontra Persipura Jayapura: Muhammad Natshir (kiper), Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo (C), Zalnando, Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra. Wander Luiz, Ezra Walian. 

Cadangan: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Mario Jardel, Abdul Aziz, Geoffrey Castillion, Indra Musfata, Safril Lestaluhu, Frets Butuan, Ardi Idrus.***


persib.co.id


berita harian
Kembali Bermain, Aziz Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan
Senin, 01-11-2021 15:00 WIB
berita harian
PERSIB Kehilangan Vizcarra
Esteban Vizacrra dipastikan bakal absen pada laga kontra Persela Lamongan di pekan ke-11 Liga 1 2021/2022
Minggu, 31-10-2021 16:00 WIB
pernik
Aksi Rashid Berganti Jersey Bikin Made Terharu
Ia terlihat mengenakan jersey bernomor punggung 78 milik I Made Wirawan
Minggu, 31-10-2021 13:00 WIB