Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 02-08-2019 17:00 WIB

Abdul Aziz Siap Kerja Lebih Keras

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan meraih kemenangan saat menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu, 4 Agusutus 2019. Baginya, tim tak boleh larut dalam kekecewaan akibat dua kekalahan beruntun.

“Hasil yang kemarin sangat mengecewakan, kita semua tahu. Itu jadi evaluasi bagi kita sebagai pemain. Tapi, kita jangan terlalu lama bersedih. Karena tim ini harus bangkit untuk menatap pertandingan berikutnya lawan Barito,” ujar Aziz, Jumat 2 Agustus 2019. 

Untuk itu, Aziz mengaku siap bekerja lebih keras di lapangan agar bisa mengantarkan tim kebanggaannya kembali ke tren positif.

“Sebagai pemain, saya selalu mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Sebelumnya, kita juga sudah memberikan yang maksimal, tapi hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Jadi selanjutnya kita harus berikan kerja lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan hasil yang positif,” kata pemain bernomor punggung 8 di PERSIB tersebut.***


persib.co.id


legenda
Sosok Yusuf Bachtiar di Mata Abdul Aziz
Sosok Yusuf Bachtiar juga diidolakan oleh pemain PERSIB
Jumat, 26-06-2020 18:00 WIB
berita harian
Aziz Senang Dengar Kabar Kompetisi Dilanjutkan
Abdul Aziz Lutfi Akbar menyambut positif kabar mengenai keberlanjutan Liga 1 2020
Jumat, 19-06-2020 21:00 WIB
berita harian
Aziz Nantikan Kabar Baik Perihal Kompetisi
Hingga saat ini, belum ada kabar pasti kapan kompetisi akan bergulir lagi. Kondisi itu membuat semua menunggu kabar, termasuk gelandang PERSIB, Abdul Aziz.
Senin, 08-06-2020 16:43 WIB