Game internasional PERSIB U-19 © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 26-05-2018 20:37 WIB

6 Pemain Senior Gabung Game Internal PERSIB U-19

PERSIB U-19 menggelar game internal di Stadion Arcamanik Bandung, Sabtu 26 Mei 2018. Kali ini, ada enam pemain PERSIB senior yang bergabung dalam game berdurasi 45 menit tersebut. 

Pelatih PERSIB U-19, Budiman menyambut dengan hangat bergabungnya para pemain senior.  ‎"Ini sebenarnya program di tiap Sabtu. Kebetulan ada pemain senior‎ yang bisa gabung. Jadi, ini kesempatan buat pemain kami untuk melatih diri secara teknik juga mental," kata Budiman.

Para pemain senior yang bergabung adalah kiper Imam Arief Fadillah, Puja Abdillah, Wildansyah, Gian Zola Nasrulloh, Atep, dan Fulgensius Billy Paji Keraf‎. 

Sedangkan lima pemain PERSIB lain yang tidak diboyong ke Bali adalah Oh Inkyun, M. Al Amin Syukur Fisabillah dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Aqil Saviq berhalangan hadir karena cedera, sakit dan bergabung dengan Tim Nasional. ‎‎

Meski begitu, kehadiran enam pemain senior tersebut dirasakan cukup untuk menguji mentalitas Maung Ngora. "Menghadapi pemain senior itu kan ada sedikit beban di pemain. Jadi, ini hal bagus buat pemain kami untuk mengatasinya, belajar kepada kakak-kakaknya dalam segala hal," jelas Budiman. 

Dalam game internal, keenam pemain PERSIB senior dibantu Ilham Qolba, M. Syafril Lestaluhu dan pemain liannya. 

Game yang berlangsung ketat berakhir imbang 3-3. Brace Billy Keraf dan satu gol Gian Zola Nasrulloh ‎menyelamatkan tim senior yang tertinggal lebih dulu oleh gol Beckham Putra Nugraha, Rifky Dickatama dan Ferri Andrianto.*** 


PERSIB.co.id


pernik
Aldi Dahlan Kerasan di Bandung
Aldi Dahlan mengaku betah berada di Diklat PERSIB
Minggu, 03-02-2019 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tempa Fisik di Lapangan Ciujung
PERSIB U-19 menggelar latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung
Selasa, 15-01-2019 17:00 WIB
berita harian
Target Ade Candra Setelah Bantu PERSIB U-19 Juara
Ade Candra Sena berharap karier sepakbolanya terus menanjak
Senin, 07-01-2019 19:05 WIB