Artur Gevorkyan mencetak gol balasan PERSIB ke gawang Persija©PERSIB.co.id.Rivan Mandala 

sejarah
Jumat, 10-07-2020 09:22 WIB

(10 Juli 2019) Gol Telat Artur Gevorkyan Selamatkan PERSIB dari Kekalahan

PERSIB berhasil mencuri satu poin ketika menahan imbang  Persija Jakarta 1-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, 10 Juli 2019.   Gelandang asal Turkmenistan Artur Gevorkyan tampil sebagai penyelamat setelah mencetak gol balasan ke gawang Persija di menit-menit akhir pertandingan. 

Meski bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Macan Kemayoran, skuat Maung Bandung tetap tampil spartan.  Duel bergengsi antara kedua tim berjalan sangat ketat sejak menit awal. 

Pada menit ke-33, penjaga gawang PERSIB M. “Deden” Natshir harus ditandu ke luar lapangan dan digantikan I Made Wirawan. Deden menderita cedera patah tulang fibula setelah mengalami benturan hebat dengan gelandang Persija, Bruno Matos.

Tim tuan rumah baru bisa membuka keunggulan lewat gol Marko Simic pada menit ke-75. Namun, selang tiga menit kemudian, Novri Setiawan diganjar kartu merah oleh wasit akibat perilaku yang tidak pantas terhadap striker Ezechiel N’Douassel. 

Unggul dalam jumlah pemain mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim asuhan Robert Alberts. Alhasil, Gevorkyan berhasil membuat gol penyama kedudukan pada menit 90+1. PERSIB pun sukses mencuri satu poin berharga dari Jakarta.***


PERSIB.co.id


berita harian
Cerita Kuipers Soal Pengalaman Pertamanya Melawan Persija
Bek PERSIB asal Belanda Nick Kuipers bercerita tentang pengalamannya menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-25 Liga 1 Senin 28 Oktober 2019 lalu.
Kamis, 31-10-2019 09:56 WIB
berita harian
Skuat PERSIB Lepaskan Stres dengan Arung Jeram
Setelah sukses membungkam Persija Jakarta dalam laga bigmatch, skuat PERSIB memilih melakukan penyegaran dengan menjalani kegiatan rafting (arum jeram).
Rabu, 30-10-2019 12:30 WIB
berita harian
Robert Ungkap Empat Rahasia Kemenangan di Bali
Sejak ditukangi Robert Alberts di musim 2019, PERSIB sudah memetik dua kemenangan penting di laga kandang yang dihelat di Gianyar Bali.
Rabu, 30-10-2019 11:58 WIB