Berita Terbaru

Tukar E-Ticket PERSIB vs Persis di Den Jasa Ang & Yon Zipur

03 Februari 2024 11:10 WIB

Article Banner

Penukaran E-Ticket PERSIB vs Persis Solo di Den Jasa Ang dan Yon Zipur

PERSIB akan meladeni Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB. Sebelum pergi ke stadion untuk menyaksikan langsung pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 ini, pastikan telah melakukan penukaran e-ticket dengan gelang penanda.

Penukaran e-ticket dengan gelang penanda dilakukan di Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang), Jalan Ibrahim Adjie No. 433 dan Yon Zipur 9, Jalan A.H Nasution, Ujungberung, Minggu 4 Februari 2024, mulai dari pukul 07.00-15.00 WIB.

Penting untuk diingat, tiket gelang asli memiliki lem perekat yang kuat dan nomor seri tercatat pada sistem ticketing. Tiket gelang dibuat dari bahan antiair dan tidak mudah sobek.

PERSIB tidak bertanggung jawab atas risiko dari pembelian e-ticket yang dilakukan di luar dari kanal resmi, PERSIBApp.

Berikut tata cara penukaran e-ticket ke gelang penanda pada hari pertandingan;

1. Penonton single atau family membawa e-ticket dan memperlihatkan barcode-nya secara jelas kepada petugas. Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiaannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.

2. Pembeli e-ticket harus membawa KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran single e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun. Sedangkan penukaran family e-ticket bisa diwakili oleh salah satu anggota keluarga.

4. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah menukarkan e-ticket.***

Tags:

persib vs persis

tiket

Share

icon

Pandu Persada

Pandu Persada

N/A