Berita Terbaru

Stefano Terkesan dengan Debutnya

05 Desember 2023 06:27 WIB

Article Banner

Pemain Italia, Stefano Beltrame menjalani debut bersama PERSIB pada pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023

Pemain baru PERSIB, Stefano Beltrame mendapat kesan positif setelah melakoni debut di pertandingan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

Mengenakan jersey bernomor punggung 93, Stefano diturunkan pelatih PERSIB, Bojan Hodak di menit 71 menggantikan Beckham Putra Nugraha.

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya," kata Stefano, Selasa, 5 Desember 2023.

Namun, PERSIB hanya bisa mendapat satu poin setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Menurut Stefano, raihan satu poin bisa terjadi di pertandingan manapun.

"Soal hasil, saya pikir kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik. Ini (hasil imbang) bisa saja terjadi tapi yang terpenting sekarang adalah kembali bekerja dan mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya," ungkapnya.***

Tags:

stefano beltrame

persib vs psm

Share

icon

Endan Suhendra

Pandu Persada

N/A