Berita Terbaru

Stefano Makin Nyaman

06 Februari 2024 07:41 WIB

Article Banner

Stefano Beltrame merayakan gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024. (PERSIB.co.id/Barly Isham)

Stefano Beltrame mengaku semakin nyaman bermain bersama PERSIB. Gelandang serang asal Italia itu mengaku, proses adaptasi selama ini berjalan baik dan chemistry dengan pemain lain semakin terbangun.

Dia menjalani laga keempat bersama Pangeran Biru saat menjamu Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024 lalu.

Pada laga keempatnya, Stefano bermain selama 79 menit. Menit bermain yang meningkat dibandingkan kontra Bali United (67 menit), Persik Kediri (44 menit), dan PSM Makassar (19 menit).

Selain menit bermain bertambah, Stefano juga mencetak gol pertamanya untuk PERSIB. Sayang, golnya tak cukup membantu PERSIB untuk meraih kemenangan.

"Ya, saya semakin nyaman hari demi hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," kata Stefano.

Dia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, mulai dari pelatih, tim official juga rekan setim dan Bobotoh.*** 

Tags:

stefano beltrame

persib vs persis

Share

icon

Endan Suhendra

Muhammad Jatnika Sadili

N/A