Berita Terbaru

PERSIB Ungguli Dewa United 3-0

22 Januari 2024 10:34 WIB

Article Banner

Gelandang PERSIB, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Dewa United, Robi Darwis pada uji tanding di Dewa United Training Center Tangerang, Senin, 22 Januari 2024. (PERSIB.co.id/Barly Isham)

PERSIB menang 3-0 atas Dewa United pada uji tanding di Dewa United Sports Centre, Tangerang, Senin, 22 Januari 2024. Tiga gol Pangeran Biru disumbangkan David Da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (87).

Di babak kedua, PERSIB nyaris mengganti seluruh pemainnya. Hanya gelandang Dedi Kusnandar yang dipertahankan untuk bekerja sama dengan M. Adzikry dan Rachmat Irianto.

Di awal babak kedua, Dewa United kembali tampil menggebrak. Dua tembakan mengarah ke gawang Pangeran Biru pun tercipta, masing-masing dari Ahmad Nufiandani dan terkini tendangan bebas Risto Mitrevski.

PERSIB balik mengancam melalui serangan balik. Febri Hariyadi kemudian menyodorkan bola kepada M. Adzikry. Sayang, Adzikry terpeleset yang membuat tembakannya tak maksimal. Menit 67, Dedi Kusnandar digantikan oleh Abdul Aziz.

Menit 73, Rangga Muslim melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, ketepatan dari Nick Kuipers mampu melakukan block dengan sempurna. Menit 77 di babak kedua, Ferdiansyah dua kali mendapat bola tapi gagal menciptakan peluang.

Menit 85, serangan kembali dibangun oleh Ferdiansyah yang meneruskan bola kepada Ryan Kurnia. Ryan memutuskan untuk menuntaskannya, tapi sepakan Ryan bisa diamankan dengan baik oleh M. Natshir.

Dua menit kemudian, Ryan benar-benar bisa menambah keunggulan menjadi 3-0 menuntaskan umpan matang yang diberikan Ferdiansyah. Menit 90, pertandingan pun berakhir.*** 

Tags:

persib vs dewa united

Share

icon

Endan Suhendra

Pandu Persada

N/A