Berita Terbaru

PERSIB Latihan Ringan di Saraga ITB

08 Februari 2024 13:44 WIB

Article Banner

Asisten pelatih PERSIB, Goran Paulic memimpin sesi latihan di Saraga ITB, Kamis, 8 Februari 2024. (PERSIB.co.id/Barly Isham)

Tim pelatih PERSIB hanya memberikan menu ringan untuk memulai sesi latihan setelah tiga hari diliburkan. Sesi latihan digelar di Saraga ITB, Kamis, 8 Februari 2024 sore.

Asisten pelatih PERSIB, Goran Paulic mengatakan, pemain hanya diberikan menu latihan ringan sebagai awalan untk program-program selanjutnya yang dipastikan intensitasnya bakal terus meningkat.

"Latihan hari ini hanya menjadi awalan dari jadwal baru. Ini hanya sesi latihan ringan tanpa adanya kebutuhan khusus. Kami hanya berlatih, berkumpul lagi dan mencari keringat," kata Goran, Kamis 8 Februari 2024.

Sesi latihan kali ini tidak dihadiri pelatih kepala Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia ini meminta izin karena ada keperluan pribadi dan baru bisa kembali bergabung dalam beberapa hari kedepan.

"Dia ada keperluan pribadi sehingga harus pergi ke luar negeri. Tapi dia akan segera kembali dalam satu atau dua hari ke depan," ucapnya.***

 

Tags:

goran paulic

latihan

Share

icon

Endan Suhendra

Muhammad Jatnika Sadili

N/A