Berita Terbaru

Makin Nyaman dengan Layanan Booth Mitra

16 September 2023 08:08 WIB

Article Banner

Suporter PERSIB, Dibba Kusumah mendapat kesan positif saat menyaksikan pertandingan kandang Pangeran Biru. Itu terjadi ketika dirinya menyaksikan laga antara PERSIB dan Persikabo 1973 secara langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu, 16 September 2023.

Dibba tak datang sendiri. Ia nyetadion bersama buah hatinya, Devano. Ini adalah pengalaman pertama baginya menyaksikan pertandingan PERSIB langsung di stadion meski sudah sejak kecil mencintai klub berjuluk Pangeran Biru itu.

"Ini pertama kalinya saya nonton PERSIB di GBLA. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan mudah mulai dari beli tiket hingga bisa datang ke sini (tribun). Saya juga merasa nyaman makanya berani bawa anak saya," kata Dibba jelang laga.

Menonton pertandingan PERSIB langsung dari stadion sudah menjadi tradisi dalam keluarga Dibba. Karena itu, ia mencoba meneruskan kepada Devano, sebagai bentuk dukungan terhadap klub.

"Dulu, saya juga diajak almarhum bapak nonton di Siliwangi. Sekarang, saya ajak anak agar dia tahu tim kebanggaannya dan menunjukkan caranya menjadi seorang suporter. Alhamdulillah, dia (Devano) juga senang," ungkap pria asal Sarijadi itu.

Pengalaman positif juga didapatkan Putra, pendukung PERSIB asal Buahbatu. Ia juga menyaksikan laga derby Jawa Barat ini beserta istri dan anaknya. Bagi pria berusia 25 tahun ini, menyaksikan secara langsung aksi para penggawa Pangeran Biru merupakan sebuah kebahagiaan.

"Selalu menyenangkan bisa nonton PERSIB langsung dari stadion. Sekarang, semuanya mudah, termasuk beli makanan dan minuman untuk anak dan istri yang sudah tersedia di stadion. Ini juga sekalian bantu saudara-saudara kita dari UMKM," ujarnya.

Tersedia sejumlah booth yang menyediakan berbagai kebutuhan suporter selama menyaksikan pertandingan, mulai dari Indofood, Panther Energy Drink, Pria Punya Selera, Kopi ABC.

"Selalu menyenangkan bisa nonton PERSIB langsung dari stadion. Sekarang, semuanya mudah, termasuk beli makanan dan minuman untuk anak dan istri yang sudah tersedia di stadion. Ini juga sekalian bantu saudara-saudara kita dari UMKM," ujarnya.***

Tags:

mitra persib

Share

icon

Endan Suhendra

Pandu Persada

N/A