Berita Terbaru

Kuipers Antusias Sambut Laga Ke-100

09 Februari 2024 10:12 WIB

Article Banner

Nick Kuipers menjalani sesi latihan kebugaran, Jumat, 9 Februari 2024. (PERSIB.co.id/Barly Isham)

Nick Kuipers menantikan kesempatan melakoni pertandingannya yang ke-100 bersama PERSIB di kompetisi. Kuipers pertama kali membela PERSIB pada putaran kedua Liga 1 2019 dan telah mencatatkan 99 kali penampilan untuk Pangeran Biru di kompetisi dengan sumbangan 4 gol.

Pada laga PERSIB menghadapi Persis Solo, 4 Februari 2024 lalu, Kuipers absen akibat akumulasi kartu kuning. Bek bernomor punggung 2 itu pun kini mempersiapkan diri untuk bisa bertanding di laga kontra Barito Putera, Sabtu, 24 Februari mendatang.

"Oke, maka pertandingan selanjutnya akan menjadi sesuatu yang spesial bukan? Menurutku, itu akan menjadi pertandingan yang spesial, terutama saya yang bisa bermain di klub besar seperti PERSIB," katanya.

Bek jangkung asal Belanda itu pun mengaku, dirinya antusias menatap pertandingan tandang tersebut. Ia bertekad untuk bisa memberikan penampilan terbaik bagi Pangeran Biru agar bisa menjadikan laga itu kian spesial.

"Saya sangat menantikan kesempatan untuk bisa memainkan pertandingan ke-100. Menurut saya, ini menjadi sebuah penghargaan buat saya untuk bisa bersama dengan klub dalam waktu yang lama," ujarnya.*** 

Tags:

nick kuipers

persib vs barito putera

Share

icon

Endan Suhendra

Pandu Persada

N/A