Berita Terbaru

Klok Antusias Sambut Duel dengan Sato

13 November 2023 05:10 WIB

Article Banner

Marc Klok

Tim Nasional Indonesia akan menjalani dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada November ini. Dua laga tandang masing-masing kontra Irak dan Filipina.

Laga kontra Irak dijadwalkan berlangsung di Stadion Internasional Basra, 16 November 2023. Setelah itu, Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial Manila, 21 November 2023.

Pada laga kedua akan menjadi momen pertemuan Klok dengan Daisuke Sato. Klok mengaku antusias menghadapi laga tersebut. Sebab, selama ini mereka berlatih bersama dan bermain sebagai satu tim.

Namun, pada laga mendatang situasinya berbeda. “Setiap hari kami latihan bersama, main bersama dan ini ada momentum bermain sebagai lawan di lapangan. Kemarin juga dengan (Mohammed) Rashid di Palestina,” ucap Klok.

Walau berteman baik dengan Sato, Klok memastikan, di lapangan dia tidak akan segan untuk berduel. Klok memastikan tak akan melihat kedekatan pada pertandingan tersebut.

“Sangat berbeda kondisinya karena setiap hari bersama dan ada momentum datang harus bermain sebagai lawan selama 90 menit. Tapi setelah itu, kami berteman lagi,” ungkapnya.***

Tags:

Marc Klok

timnas

Share

icon

Endan Suhendra

Muhammad Jatnika Sadili

N/A