Berita Terbaru

Jeda Lagi, PERSIB Libur Tiga Hari

05 Februari 2024 07:10 WIB

Article Banner

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024. (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana)

PERSIB kembali diliburkan selama tiga hari setelah tampil kontra Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024. PERSIB akan kembali berlatih pada Kamis, 8 Februari 2024.

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak mengatakan, timnya punya waktu jeda selama Pemilihan Umum 2024. PERSIB punya persiapan panjang menatap laga berikut kontra Barito Putera pada 23 Februari mendatang.

“Ya ada jeda selama 19 hari dan kami akan memberi pemain libur tiga hari,” kata Bojan setelah pertandingan melawan Persis Solo.

Setelah libur pemain akan mendapatkan evaluasi. Bojan sudah menyiapkan analisa terhadap pertandingan kontra Persis Solo dan memperbaiki untuk laga kontra Barito.

“Setelah itu kami tentunya harus melakukan analisa terhadap pertandingan ini lalu mengubahnya untuk laga berikutnya,” ungkapnya.

Satu uji tanding atau gim internal sudah dipersiapkan Bojan untuk anak asuhnya. Pelatih asal Kroasia ini ingin memastikan semua pemain tetap terjaga atmosfer pertandingan dalam jeda kompetisi ini.

“Dalam kurun waktu itu juga, mungkin kami akan menggelar  satu pertandingan uji tanding,” ungkapnya.***

Tags:

bojan hodak

Share

icon

Endan Suhendra

Muhammad Jatnika Sadili

N/A