Berita Terbaru

Edo dan Klok Sudah Gabung Latihan Lagi

12 Februari 2024 05:32 WIB

Article Banner

Edo Febriansah (97) sudah bergabung pada sesi latihan PERSIB Senin, 12 Februari 2024. (PERSIB.co.id/Barly Isham)

Dua pemain Tim Nasional Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion PERSIB, Senin 12 Februari 2024 pagi tadi.

Sebelumnya, mereka mendapat jatah libur setelah membela Timnas di Piala Asia 2023 Qatar. Jatah libur tersebut baru diambil keduanya setelah bertanding menghadapi Persis Solo, pekan lalu.

“Semua orang butuh libur, tidak bisa gas terus. Terkadang pemain harus berhenti dulu dari sepakbola dan pekerjaan,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Waktu libur dimaksimalkan Klok bersama keluarganya. Klok mengaku sangat menikmati kebersamaannya bersama keluarga, momen yang cukup lama tak didapatkannya karena padatnya jadwal pertandingan PERSIB dan Timnas.

Dia mengaku, kebersamaan itu membuatnya siap kembali bertanding kembali bersama PERSIB pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

“Ini waktu yang bagus bagi saya untuk bersama dengan keluarga, bersama anak perempuan saya. Jadi saya sangat menikmatinya, ada motivasi yang baru lagi sekarang setelah mengistirahatkan tubuh ini dan saya siap melaju lagi,” ucapnya.***

Tags:

Marc Klok

edo febriansyah

Share

icon

Endan Suhendra

Muhammad Jatnika Sadili

N/A